Home » Info » Berita Motogp 2015 Terbaru : Valentino Rossi Anggap Dani Pedrosa Jelek Untuk Tikungan

Berita Motogp 2015 Terbaru : Valentino Rossi Anggap Dani Pedrosa Jelek Untuk Tikungan

 Valentino Rossi Anggap Dani Pedrosa Buruk Untuk Tikungan Berita MotoGP 2015 Terbaru : Valentino Rossi Anggap Dani Pedrosa Buruk Untuk TikunganValentino Rossi vs Dani PedrosaBerita MotoGP 2015 Terbaru : Valentino Rossi Anggap Dani Pedrosa Buruk Untuk Tikungan

Kualifikasi di Indianapolis kemarin menuai hasil, dimana Valentino Rossi berhasil menorehkan finish ke urutan 3 sehabis mengalahkan Dani Pedrosa. Dari sesi latihan sebelumnya, Valentino Rossi memang tidak tampil bagus. Berakhir di urutan ke 5 dan 10 sehingga hal tersebut melupakan Pedrosa untuk mewaspadainya.

Dani Pedrosa menganggap Rossi sekarang tampil sangat impresif di lintas Indianapolis kemarin. Sehingga dirinya harus merelakan posisi ke 3 nya untuknya.

Berhasil menuai finish ke 3, mengakibatkan Valentino Rossi tetap bertengger dipuncak klasemen sementara MotoGP dengan torehan 195 poin. Hanya terpaut 9 poin saja dari Lorenzo, rekan setimnya yang menempati posisi ke 2 dengan torehan 186 poin.

Baca Juga :

Berita Valentino Rossi : Jorge Lorenzo Tak Anggap Rossi TemanInilah Keunggulan New Honda Sonic 150RCatatan Rivalitas Valentino Rossi Vs Stoner

Rossi menyampaikan bahwa ketika Jorge Lorenzo berada di depan, Rossi dan Marquez berada di belakang Pedrosa. Namun bagi Rossi, dirinya harus dapat menyaingi rekannya tersebut.

Marquez berhasil mengungguli Jorge Lorenzo, sedangkan Rossi harus berseteru dengan Dani Pedrosa dibelakangnya. 2 kali keduanya saling menyalip namun The Doctor lebih anggun dalam posisi tikungan. Di 2 tikungan tajam tersebutlah, Rossi mengalahkan Pedrosa dan berhasil finish ke urutan ke 3.

Dalam pertandingan Valentino Rossi vs Dani Pedrosa, Rossi menganggap poin sekarang lebih penting dari pada kemenangan penuh. Pasalnya Rossi masih terpaut jarak yang cukup jauh dari Lorenzo dan Marquez. Dia juga sudah berusaha dengan penuh dan menawarkan yang terbaik bagi Yamaha Movistar.