Home » Info » Berita Motogp Terbaru : Penantian Lorenzo Telah Terbayar

Berita Motogp Terbaru : Penantian Lorenzo Telah Terbayar

 Lorenzo bergabung bersama Yamaha Movistar pada  Berita MotoGP Terbaru : Penantian Lorenzo Telah TerbayarBerita MotoGP TerbaruBerita MotoGP Terbaru : Penantian Lorenzo Telah Terbayar.

Berada di tim yang sama, Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo telah bersaing semenjak dulu. Lorenzo bergabung bersama Yamaha Movistar pada 25 Juli 2007 kemudian dan bergabung menjadi setim dari pembalap Valentino Rossi.

Menjadi rekan setim dari Valentino Rossi tidak mengakibatkan Lorenzo untuk bersantai diri. Bahkan sehabis ia tahu bahwa Valentino Rossi ialah rekan setimnya, ia sekarang berambisi untuk dapat mengalahkan pembalap profsional tersebut.

Perlu diketahui, semenjak itulah Jorge Lorenzo bahkan tidak menganggap Rossi ialah temannya. Dengan ambisi yang dimilikinya, Lorenzo berusaha untuk mengalahkan Rossi. Dan dengan pertandingan semalam yang dilangsungkan di Brno, Ceko, Jorge Lorenzo berhasil mengalahkan Rossi.

Setelah finish di peringkat 1 pertandingan balap motor kemarin, Lorenzo sekarang mendapat poin yang sama dengan Valentino Rossi yang kemarin sebagai oemuncak klasemen. Lorenzo mendapat 211 poin sama halnya Rossi, namun sebab Lorenzo menjadi kampiun terbaik di berkelahi kemarin, lantas Lorenzo ditempatkan sebagaai pemuncak klasemen dan Rossi harus puas menjadi yang ke 2.

Setelah diwawancarai oleh media aneh perihal pertandingan semalam di Brno, Ceko, Lorenzo menyampaikan bahwa, “Kami sangat konsisten. Kami tidak melaksanakan banyak kesalahan. Mungkin Rossi lebih banyak mengerem meski ia beruntung dalam beberapakali pertarungan”.

Baca Juga :

Harga Terbaru dari Kia Rio dan PicantoIni Lho! Spesifikasi Lengkap dari Kia New Rio PlatinumVW Polo 1.2 Rilis Harga yang Bersaing dengan Mobil Jepang

Setelah finish di uruta pertama, Lorenzo berhasil menambahkan poinnya sebesar 25 poin dan bersamaan itu, ia memperlihatkan arahan kepada Marquez untuk melupakan gelar juara dunianya.

Menanggapi hal tersebut Marquez pun menganggap bahwa laki laki asal spanyol itu sangat berangasan dan berani mengambil resiko.

Marquez menyampaikan bahwa, “Jorge satu langkah di depan saya, ada alasan untuk itu. Kami (tim Honda) tidak berani mengambil resiko di perlombaan, tetapi Yamaha, khususnya Lorenzo mengambil (resiko) itu semua. Jorge mencoba mendorong kecepatan pada lap ketujuh dan kedelapan, aku merasa tertinggal dua langkah