Home » Info » Tahun Ini Penjualan Kendaraan Beroda Empat Turun Sampai 20,7 Persen

Tahun Ini Penjualan Kendaraan Beroda Empat Turun Sampai 20,7 Persen

Bintangotomotif.com � Saat ini penjualan aneka jenis kendaraan beroda empat di pangsa pasar domestik dalam kurun waktu selama Januari hingga Juli 2015 memang mengalami penurunan hingga 20,7 persen kalau dibanding pada periode yang sama untuk tahun lalu.

Menurut data yang terangkum di Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia yang dikutip oleh tim kami memperlihatkan bahwa tahun kemudian untuk periode penjualan kendaraan beroda empat dari Januari hingga Juli 2014, jumlah kendaraan gres yang terjual ke konsumen mencapai hingga 733.444 unit. Sementara tahun ini kendaraan beroda empat hanya terjual 581.106 unit saja.

Menurut data juga, untuk tahun ini penjualan kendaraan beroda empat pada bulan juli kemudian merupakan yang terendah yaitu hanya mencapai 55.618 unit saja.

Penjualan kendaraan beroda empat Low Cost serta Green Car pun ikut andil mengalami penurunan pangsa konsumen, penurunan ini hingga sekitar 4.000 unit dan hanya menjadi 10.048 unit saja. Untuk kalangan produsen pun berharap, supaya penjualan kendaraan beroda empat mereka sanggup mengalami perbaikan untuk kuartal ke 4 tahun ini.

Baca juga:

Yuks! Intip Gambar Desain Motor Listrik Nasional ITS?Kamis Ini Honda BR-V Sudah Bisa Kita LihatCara Mengatasi Rem Tangan yang MacetC-Class Coupe Makara Senjata Baru Mercedes Saingi BMW

Adapun datanya sanggup anda lihat pada daftar yang ada dibawah ini, data dibawah yakni penjulan dari seluruh jenis brand kendaraan beroda empat yang ada di indonesia pada bulan juli 2015:

Mobil Toyota terjual ke konsumen dengan banyak 13.535 unitMobil Suzuki terjual ke konsumen dengan banyak 9.806 unitMobil Honda terjual ke konsumen dengan banyak 8.861 unitMobil Daihatsu terjual ke konsumen dengan banyak 8.744 unitMobil Mitsubishi terjual ke konsumen dengan banyak 7.087 unitMobil Nissan terjual ke konsumen dengan banyak 1.278 unitMobil Lainnya terjual ke konsumen dengan banyak 6.307 unit

Nah mungkin ini yakni salah satu efek kekacauan ekonomi nasional, semoga saja pertumbuhan ekonomi cepat membaik dan mengalami penjualan yang bagus.