Home » Info » Tiga Varian Gres Skutik Peugeot Balasannya Dating Juga

Tiga Varian Gres Skutik Peugeot Balasannya Dating Juga

Dipasaran otomotif tanah air segmen skuter matic memang kini semakin berkembang pesat. Dan selain itu motor skuter matic yang mempunyai konsep design modern futuristic buatan pabrikan asal Jepang. Dan di segmen ini juga di ramaikan dengan varian skutik yang bernuansa retro yang kini kembali booming berkat kehadiran Piaggio Vespa. Lalu sehabis Piaggo sukses dengan varian Vespanya, kini di pasaran otomotif Indonesia diramaikan oleh pamain gres yakni yaitu Brand gres segmen sekuter matic Peugeot Scooters.

Di ajang festival otomotif terbesar di Indonesia IIMS 2015, PT Garansindo Internasional Motor selaku pemegang brand Peugeot Scooters di Indonesia kini meluncurkan tiga model varian gres skutik yang akan menambah persaingan di tingkat segmen sekuter matic kelas premium. Dari ketiga varian gres Peugeot Scooters itu yaitu Peugeot Django 150 cc, Peugeot CityStar 200 cc, dan Peugeot Metroplis 400 cc.

Muhammad Al Abdullah selaku CEO Garansindo Group di sela-sela gelaran IIMS 2015 menyampaikan bahwa psara roda dua d Indonesia di Indonesia sangat lah luas. Maka dengan di hadirkannya Peugeot Scooters, para konsumen ditawarkan dengan skuter yang benar-benar premium dengan detile craftsmanship dan nilai historis yang sangat tinggi.

Model pertama Peugeot Django ini merupakan sekuter matic yag bernuansa retro yang mempunyai bermacam-macam fitur canggih dan modern. Motor skuter matic Django kini di dukung dengan mesi yang berkapsitas 150 cc Fuel Injection 4-Stroke yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 8.3 kW. Peugeot Django kini hadir dalam tiga pilihan tipeyakni Peugeot Django Allure, Peugeot Django Evasion, Peugeot Django Sport. Dari ketiga model Peugeot Django iru di jual dengan harga sekitar Rp 34.9 juta Off the Road.

Lalu model yang kedua adala model Peugeot CityStar. Varian ini merupakan sekuter matic yang mempunyai kapasitas mesin sebesar 200 cc 4-Stroke yang memakai silinder tunggal. Maka dengan mesin 2-Valve yang dimiliknya Peugeot CityStar tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 7.5 kW. Dan sekuter matic ini akan di jual dengan harga sekitar Rp 53,9 juta Off Road.

Sedangkan untuk varian sekuter matic yang ketiga adal Peugeot Metropolis. Peugeot Metropolis ini akan hadir dengan model tiga roda. Motor sekuter matic tersbut akan mengusung mesin yang berkapasitas 400 cc 4-tak liquid cooled dengan tenaga yang di hasilkan mencapai 27,4 k. dan selain itu sekuter matic type Metropolis ini juga akan hadir dengan memakai teknologi Dual Tilting Wheel (DTW) gunu untuk menhadirkan handling yang akurat. Dan sekuter matic yang satu ini akan di bandrol dengan harga sekitar Rp 219 juta Off Road.

Selanjutnya untuk ketiga varian sekuter matic tersebut akan bisa mulai di pesan pada kini juga, kemudian kemudian unitnya akan di datangkan pada bulan Januari 2016 mendatang.