Home » Info » Yamaha Vega Bakal Gunakan Teknologi Injeksi

Yamaha Vega Bakal Gunakan Teknologi Injeksi

Reguolasi atau hukum mengenai problem kualifikasi kendaraan sepeda motor yang di perbolehkan beredar di Indonesia memangt sekarang semakin ketat saja. Para produsen sepeda motor pun sekarang tadak mau produknya menjadi tidak kondusif dikarenakan sekarang terbentur problem regulasi tersebut. Membahas soalregulasi kendaraan sepeda motor pastinya anda semu sudah mengetaui masalah yang di alami oleh Kawasaki Ninja 2-tak yang belum usang ini di berhentikan produksinya Karen tidak bias memenuhi regulasi atau standar emisi Euro 3. Mau tidak mau motor legendaris Kawasaki pun harus pensiun produksinya. Tidak ingin terbentur problem regulasi pun kin Yamaha telah melaksanakan perombakan pada salah satu produk legendarisnya.

Motor legendaris Yamaha tersebut yakni Yamaha vega yang akan segera dilakukan perombakan dari pabriknya. Seperti yang telah kita ketahui bahwa hampir semua line up Yamaha Indonesia sudah memakai teknologi suplai materi bakar injeksi. Tetapi ternyata masih ada satu lagi model yang belum memakai teknologi injeksi yakni antara lain yakni Yamaha Vega type RR dan RR dengan rem cakram. Tidak mau sama ibarat masalah yang dialami oleh Kawasaki yang terbentur problem standar emisi Euro 3. Yamaha pun sekarang tengah melaksanakan perombakan terhadap Yamaha Vega tersbut supaya bias melati uji emisi Euro 3.

Membahas problem motor angsa injeksi, PT Yamaha Indonesia motor Manufacturing (YIIMM) memang sudah mempunyai motror angsa injeksi yang berjulukan Force. Tetapi nyatanya motor tersebut tidak begitu menerima perhatian dari para konsumen. Dan sementara itu, Yamaha Vega akan tetap masih menjadi motor angsa andalan Yamaha. Hal tersebut terperinci menciptakan Yamaha tidak mau kehilangan Yamaha Vega alasannya terbetur problem uji emisi Euro 3 tersebut. Maka dengan mengubah Yamaha Vega menjadi motor injeksi yakni salah cara yang terbaik. Namun meski begitu Masykur masih tidak mau membuka kapan Vega Force benar-benar akan dibenahi. Tetapi kalau mengacu pada problem deadline regulasi dari pemerintah, maka seharusnya Vega dan Force menjadi baru, dan akan diluncurkan pada bulan ini juga. Dan lebih baiknya kita tunggu saja kabar dari Yamaha mengenai problem tersebut.